Jumat, 10 Oktober 2014

Masa lalu ku

Oh sahabatku,
Jangan pernah sebut namanya lagi,,,
Aku menyesal pernah mengenal dirinya,,,
Kamu bertanya kenapa aku sangat membencinya,,,
Tak perlu aku bercerita tentang dirinya,,,
Kamu pasti mengetahui apa yang terjadi antara aku dan dia,,,

Ya sudahlah,,,
Itu hanya masa lalu yang pahit bagiku,,,
Dia hanya noda hitam yang dulu pernah lengket didiriku,,,
Aku akan segera menghapus noda hitam itu,,,
Aku akan melupakannya dan tak pernah mau mengenalnya lagi,,
Walau hanya sebagai sahabatku,,,

Aku hanya mau mengenal sosok laki-laki yang sekarang
menjadi imamku,,
Aku akan mencintai dan menyayanginya setulus hatiku,,
Akan kusandarkan diriku padanya baik suka maupun duka,,,
Dia lah imamku yang selalu membimbingku,,,
Dia lah calon pangeran surga Ku,,,

Dia adalah suamiku yang sangat setia dan sabar mendampingiku,,
baik suka maupun duka,,,
Dia selalu menungguku,,,,

Ya Allah ya Rabb Jadikan lah dia pangeran surga ku,
bimbinglah kami selalu dijalanMu,
menuju akhirat Mu

Aamiin.... Ya Rabb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar