Senin, 13 Oktober 2014

Sahabat

Wahai sahabatku,,,
Melupakan dirinya adalah anugerah terindah bagi ku,,,,
Penyesalan terbesar dalam hidupku adalah mengenal dirinya
Allah maha mengetahui apa yang akan terjadi,,,,

Alhamdulilah Aku menemukan suami yang begitu besar kesetiaannya padaku,,,
Alhamdulilah Aku menemukan suami yang begitu besar kasih sayangnya padaku,,,
Terima kasih Ya Allah engkau telah mengabulkan do'aku selama ini,,,
Aku hanya ingin memiliki suami duania akhirat,,,

Tak perlu mengatas namakn persatuan, untuk menjadi dewasa,,,
Kita harus bisa menyelesaikan masalah kita tanpa harus melibatkan orang lain,,,
Suamiku bukan orang yang takut pada istri,,,
Tetapi aku selalu mengajarkannya takut pada Sang Pencipta,,,

Wahai sahabatku,,,
Apakah engkau pernah membohongi istrimu,,,
Sehingga kau buat organisasi suami takut istri,,,,

Wahai sahabatku tak perlu kau takut sama istrimu,,,,
Tapi takutlah pada Allah dalam setiap perbuatanmu,,,
Aku yakin dengan demikian kamu akan terjaga dunia akhirat,,,

Ya Allah....
Aku hanya ingin menjadi istri yang selalu diridoi suami,,
Aku hanya ingin menjadi istri yang dirahmati Mu Ya Allah,,,

Aamiin,,,, Ya rabb

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar